Thursday 23 May 2013

Jual Baju / Kaos / Jaket Anonymous V For Vendeta Murah :)


        Hay Sob Mengingat Banyaknya Pesanan Lewat Fb Ane Tentang Topeng Anonymous Kayanya Perlu Juga Nih Kaos & Jacket Anonymous Langsung Aja deh Gan Cek TKP :)
All Variant Harga 50rb Gan !!!

Model 1


Model 2


 Model 3


Tersedia Dalam Berbagai Warna Tergantung Pesanan Agan / Mungkin Again Punya Desain Sendiri Bisa Email / Sms Ane Aja Langsung :)
keterangan :
Warna : Menyesuaikan Pesanan
Size : Menyesuaikan Pesanan
Bahan : Menyesuaikan Pesanan
Harga : Tergantung Bahan Yang Dipesan Pastinya :D
 Pembayaran COD Purwokerto
Untuk Luar Via Tiki / Jne / Palhala / Rekber
(maaf utk testi ga bisa ane tampilin karena ane baru dan kebanyakan pembeli baru dalam kota, tapi ane jualan murni jujur buat apa nyuri hack orang dosa dan hukumanya sama kaya koruptor gan )

Contact Person :
HP : 085747752262
FB : Hanz Sip Atau Klik Langsung TKP  Disini
 

"We are Anonymous. We are Legion. We do not forgive. We do not forget. Expect us – always."

 


19 comments:

  1. Lapak kaskus gan mampir juga :)
    http://www.kaskus.co.id/post/519e7b3e532acfc858000003#post519e7b3e532acfc858000003

    ReplyDelete
  2. Maaf Min Memperjelas Postingan Pembuatan Kaos Jaket & Topeng Komunitas
    Kaos Anonymous.
    Model 1 & Model 2 Harga @85rb (belum termasuk ongkir)
    Model 3 Harga @75rb. (belum termasuk ongkir)
    Bahan Soft & Combat Soft.
    Size : Menyesuaikan Pesanan
    Bisa Desain Sendiri : Harga Tergantung Desain

    Jaket Anonymous.
    Bahan Katun Flece
    Jenis ketebalan tebal
    Size : Menyesuaikan Pesanan
    Harga 150rb (belum termasuk ongkir)

    Topeng Anonymous.
    Bahan PVC plastick
    Lentur Tapi Kuat
    Warna Kuning Dan Putih.
    Harga @50rb.

    Fast Respon : 085747752262
    Pembayaran Transfer Via Bri 1377 - 01 - 000974 - 53 - 0 AN Dimas Handrasto Aryadi.
    Bisa Lewat Rekber Juga.
    Pengiriman VIa JNE / TIKI / Palhala / Wahana Express

    Semua Pre Order Pembuatan Di lakukan Di akhir bulan mei buat agan2 yg belum pesan silahkan ditunggu sampai akhir bulan info jelas boleh inbox / sms ke nmr saya gan :)

    Mampir blog ane panduankerjaonline.blogspot.com untuk lebih jelasnya :)

    Salam Anonymous

    ReplyDelete
  3. Kaos
    Model 1 (Pre Order)
    1.Hanz Sip : Size : L Domisili : Purwokerto Pembayaran : Cash Status : Proses
    2.Najwa Syifa Aminah : Size : M Domisili : Purwokerto Pembayaran : Cash Status : Proses
    3.No J EL : Size : XXL Domisili : Purwokerto Pembayaran : Cash Status : Proses
    4.Achmad Dwi Arif : Size : XL Domisili : Cilacap Pembayaran : Cash Status : Proses

    Model 2 (Pre Order)
    1.Hanz Sip : Size : L Domisili : Purwokerto Pembayaran : Cash Status : Proses

    Model 3 (Pre Order)
    1.Hanz Sip : Size : L Domisili : Purwokerto Pembayaran : Cash Status : Proses

    Jaket
    1.Hanz Sip : Size : L Domisili : Purwokerto Pembayaran : Cash Status : Proses
    2.Mata Elang : Size : L Domisili : Tangerang Pembayaran : Transfer Status : Proses


    Topeng (Ready Stock )
    1.Rifqi Rosyad Ibrahim : Domisili : Purwokerto Pembayaran : Cash Status : Diterima Thx :)
    2.Untung Teddy Prasetyo : Domisili : Purwokerto Pembayaran : Cash Status : Diterima Thx :)
    3.Najwa Syifa Aminah : Domisili : Purwokerto Pembayaran : Cash Status : Diterima Thx :)
    4.No J EL : Domisili : Purwokerto Pembayaran : Cash Status : Diterima Thx :)
    5.Agung Anggayuh Utomo : Domisili : Purbalingga Pembayaran : Cash Status : Diterima Thx :)
    6. Order Via Sms Ga tau Nama Fb nya Thx All

    ReplyDelete
  4. Gan desainya anonymouse ada yang laen gak

    ReplyDelete
  5. Sementara Baru Segini GAn Besok Besok Saya TAmbah Lagi :D

    ReplyDelete
  6. Mau Pesan Baju.y Yg Model 1 Paling Atas Gan

    ReplyDelete
  7. gan bales sms ane dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane ada gan kaosnya, free ongkir
      di sini: http://sablonmandoge.blogspot.com/search/label/Produk

      Delete
  8. Bisa Bayar Via Pulsa tidak..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane ada ni gan kaos anon
      di sini http://sablonmandoge.blogspot.com/search/label/Produk

      Delete
  9. gan ane juga mau pesen no.3

    ReplyDelete
  10. gan saya minat ...
    model no3.. bisa kirim ke bandung gak?
    serius

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisss,sms aja 087852650069

      Delete
  11. gan jaket hacker nya ada gak gan??

    ReplyDelete
  12. bang beli satu topengnya
    ni no gua bang ardi 089670624326

    ReplyDelete
  13. lebih lanjut hub nmr saya aja 085747194219

    ReplyDelete