Sunday 28 April 2013

Game Terbaik Sepanjang Masa (versi saya)

hyy sobat

kali ini saya ingin berbagi game terbaik (versi saya) sepanjang masa, pastinya sobat punya pilihan masing2 kan? apa aja si game terbaik menurut kalian..
kalo ane yang pertama

1.Age Of Empire II


Game Strategi Terbaik yang sampai sekarang masih ane mainkan gan ^^ . mungkin game ini memang jadul tp saya ga pernah bosan buat main ini, apalagi dengan adanya komunitas age of empire indonesia kita jadi bisa bermain dgn para player seluru indonesia (walaupun saya sering dibantay) utk grub fb nya silahkan klik DISINI. untuk lokal di tempat ane juga ada comunitasnya gan AOE Player Purwokerto, ya walaupun anggotanya cuma sdikit tapi cukup senang apalagi dengan seringnya pertandingan persahabatan melawan clan AOE Player Purbalingga biasanya sih 1 minggu 1x tergantung kesepaktan ke 2 clan hehe.

2.Ragnarok



Ngomongin game mmorpg yg 1 sini ga ada abisnya gan, jadi inget jaman2 smp dulu sampai ngambil uang spp bolos sekolah ga pulang 1 minggu :D. beruntunglah orang2 yg pernah menikmati game yg 1 ini saya sampai ngikutin private servernya yg gila2 an haha, sekarang muncul ragnarok 2 tp ga berminat ga tau dah cinta mati sama ragnarok 1 hehe

3.Risk Your Life 1


Bagi yg suka pvp dengan carakter berbeda, game inilah yang paling THE BEST, disini ada pilihan 2 ras yaitu Human(manusia) Dan Akkan(Orc). game jadul juga gan tapi the best trakhir main private server tutup hiks padahal PVP modenya enak banget sayang dulu kalo login harus make vocer makanya bangkrut ini game haha

4.Counter Strike



Ini game pertama ane megang computer gan :D sampai separang pun masi main walau jarang2pokoknya game FPS terbaik lah walaupun ada Point Blank yg nyaingin sayang gamenya ancur gara2 bocah & chiter2 busuk. Ga bosen2nya deh maen game yg 1 ini apalagi sekarang ada versi online nya ditambah mode zombie haha kocak

5.Gunbound
game berbasis MPGO ini lucu asik & simple hehe abis duit banyak dulu gara diboongin temen buat beli avatarnya hehe

Bagi sobat yg pernah main dari ke 5 game tersebut, beruntunglah sobat karena game di atas adalah game terbaik di dunia, kasian adek2 kita yg sekarang tidak bisa menikmati game di atas karena sekarang ga ada yg bisa ngalahin game2 terdahulu, game sekarang ancur2 gan haha...
itulah sedikit game terbaik sepanjang masa(versi ane) apa game terbaik menurut para sobat? :D

2 comments:

  1. point blank kk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. chiter berkelian Game berduit cuma duit yg dipikir kenyamananya ga ada huwaaaaa.............

      Delete