Wednesday 24 April 2013

Mencari Uang Di Internet

Hayy Sobat,

 ini merupakan blog pertama saya setelah sekian lama ingin mempunyai blog akhirnya bisa terlaksana juga sekarang :).dikarenakan susahnya membuat blog (ga ada yg ngajarin bro) jadilah rasa malas dan pada akhirnya menyerah, sampai suatu saat kebetulan teman saya ada yg mencari uang lewat internet. waah memang bisa tuh ? ntar udah lama ditipu deh ga dapet uang, masa kerjanya cuman gitu seperti dapet uang? pengalaman orang2 yg saya liat di internet slalu mengeluh tentang penipuan, saldo ga cair2 dan sebagainya gimana tuh?itulah pertanyaan dibenaku saat itu sehingga berpendapat mencari uang di internet itu "IMPOSIBLE"jiah gaya bahasa inggrisan haha. teman saya ga banyak penjelasan bro langsung aja saya disuruh coba, saya datang kerumahnya dan melihat gimana cara kerjanya, waktu itu saya pertama kali disuruh coba untuk mengetik capca(semacam kode verikasi pendaftaran) singkat saja untuk pengertian dan cara kerja ngetik capca itu sendiri klik langsung disini untuk lebih jelasnya.

eng ing eng setelah 2 hari saya mencoba dengan hasil ketikan 3500 an capca alhasil memang betul ternyata bisa dapat, ya walaupun cuba 2 $ tapi saya jadi yakin ternyata ada juga yg bisa menghasilkan uang, setelah jalan 2 minggu ternyata muncul kebiasaan buruk ya kata anak2 capca syndromer males, wah apa tuh? haha cape gan males walaupun hasilnya keliatan tapi kayanya cape deh ngetik terus2an saya berhenti di nilah 6$ dengan hasil ketikan capca 11rb huwaaaaaa........lalu temen saya tanya "loh kenapa berhenti" ??ane jawab cape bro kayanya enakan ngamen deh 1 rumah 500 perak wahaha (padahal ga bs maen gitar) trus dikasih solusi lagi sama temen ane, "bro jgn terpaku sama ngetik kita kan cr uang di internet se senggangnya waktu aja kalau cape berhenti kl senggang lanjut ngetik lagi, tapi kalo emang niat dapet hasil gede ya kudu semangat :))" wah asem diketawain gw, trus dia ngasih sambilan lagi "nih bro kalo cape ngetik ngetik ada kerjaan lain namanya PTC ya intinya ngeklik iklan gitu deh lebih gampang caranya memang cuma daftar trus view iklan selama 30 detik aja udah dapet duit ya walaupun itu semua receh lagi haha tapi ya lumayan juga si dipikir2 daripada pny koneksi internet ga dipake?? ya gak...untuk PTC lebih jelasnya langsung DISINI

Disini kita belajar bareng gan :) semoga sepenggal kisah saya bermanfaat bagi agan2 semua bila ada yang kurang berkenan atau ada kata2 yg salah ane mohon maaf gan ya namanya juga belajar pasti ada salahnya donk :) thanks dah mampir agan2 semua..


5 comments:

  1. salam kenal kawan!

    ReplyDelete
  2. sudah ane follow gan, follow back yah di blog ane juga :) nih linknya Tutorial ngeblog dan Trik Alexa Rank terbaru
    sekalian minta klik +1nya yah :)
    terima kasih .

    ReplyDelete
  3. thanks comentnya all salam kenal semua :)

    ReplyDelete
  4. nice share gan, saya jga males gan, haha, maklum msih skolah, comment'a dong, mampir ya gan http://verdiandzilqurnaini.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete